• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kemeriahan HUT RI ke 77 di Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Kompak, Ceria, Berwarna.

    Sabtu, 13 Agustus 2022, 07:51 WIB Last Updated 2022-08-13T00:51:23Z
    -
    -



    Kota Bekasi | BNRI NEWSl

    Kecamatan Pondok Melati menyambut HUT RI ke 77 dengan Lomba Volley dan Gerak Jalan pada hari Jumat (12/08) yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan. 

    Kegiatan yang dibuka oleh Heni Setyowati Camat Pondok Melati, juga dihadiri oleh Unsur Koramil 02 Pondokgede yaitu Babinsa Serma Rusdan, Serda Agung dan Serda Yudho, juga dihadiri oleh seluruh ASN dan Pamor dari 4 Kelurahan. 

    Turut mendampingi peserta lomba yang berasal dari unsur PKK, Posyandu, PSM, Pokdar Kamtibmas, ASN dan Pamor, Linmas, Siswa yaitu ; Ferry Prihadi Kurniawan Lurah Jatirahayu, Joko Suntono Lurah Jatimelati, Karyadi Lurah Jatiwarna serta Sulatifah Lurah Jatimurni. 

    Saat pelepasan peserta Lomba Gerak Jalan, Panitia mengingatkan 4 kriteria penilaian yaitu : Kompak, Semangat, Rapih dan Keseragaman. 

    Camat Heni mengingatkan agar kita selalu bersemangat dan kompak, jangan loyo dalam berlomba sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kita raih. 

    Kemeriahan makin memuncak saat diumumkan juara lomba dengan sesekali diiringi alunan live musik yang sangat mengundang hadirin untuk berjoged. 


    Akhirnya Juara 1 Lomba Gerak Jalan jatuh kepada Tim PKK RW 016 Jatirahayu, disusul Juara 2 dari Pokdar Kamtibmas Kelurahan Jatimelati. Dan Juara harapan 3 dipungkasi Regu PSM Pondokmelati. Hadiah uang dan pialapun dibagikan kepada para Juara. 

    Tidak mau kalah, Tim Kecamatan Pondok Melati pun menjuarai lomba Volly menyingkirkan Juara 2 nya Tim Kelurahan Jatirajayu.

    Sempurnanya acara dibanjiri oleh banyaknya doorprize dan suguhan musik dangdut yang dibiduani oleh para staf Kecamatan dan Kelurahan yang bak artis mendendangkan lagu dangdut nan merdu. 


    Semua peserta turun berjoged ria menikmati kebersamaan kebahagiaan setahun sekali itu, membawa keceriaan bagi semua. 

    Bravo Kecamatan Pondokmelati, Bravo Kota Bekasi. 

    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini