• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Pemuda Toraja Utara Peduli Korban Kebakaran di Lembang Sangbua Kecamatan kesu' Toraja Utara

    Sabtu, 13 Agustus 2022, 21:10 WIB Last Updated 2022-08-13T14:10:54Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Pemuda dari berbagai elemen turun ke jalan untuk menggalang dana "Aksi pemuda peduli korban kebakaran di Lembang Sangbua kecamatan kesu'. aksi tersebut dilakukan di tiga titik di kota rantepao (Patung tedong Bonga, pertigaan malango, dan pertigaan bolu) aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga korban kebakaran.

    Dalam aksi tersebut melibatkan MPC PEMUDA PANCASILA TORAJA UTARA,PEMUDA KATOLIK, IMKIB, MAHASISWA KKN se Kecamatan kesu'.

    Aksi tersebut dimulai pukul 10:00-15:00 wita. dan hasil dari aksi ini langsung oleh Perwakilan MPC Pemuda Pancasila (Kepala Bidang Kesehatan,lingkungan hidup dan bencana Alam) Azariel Leonard Tangdialla, disaksikan oleh Ketua Pemuda katolik Toraja utara Hendrik Patulak, ketua ikatan mahasiswa kesu' Sanggalangi Buntao Gilbert, Kordinator mahasiswa KKN UKI Toraja dalam hal ini diwakili oleh kordinator KKN Lembang Sangbua Ruslianto. diserahkan kepada keluarga dan diterima langsung oleh suami korban (Yonatan) dan dihadiri oleh Pemerintah setempat dalam hal ini kepala Lembang Sangbua  Bpk Antonius Randan di jln. Londa dusun Paku, Lembang Sangbua Kecamatan Kesu'.


    Aksi sosial ini merupakan kepedulian dari beberapa elemem organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa demi meringankan beban dari korban dan keluarga.

    Aksi ini merupakan spontanitas 
    Pemuda dan Mahasiswa Toraja Utara. 


    (Amos M, MPC PP Torut)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini