• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Karanganyar Membuka Paguyuban PAGER KRAMAT Bersama Ketua Senkom

    Jumat, 15 Juli 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-07-15T08:00:03Z
    -
    -



    Karanganyar | BNRI NEWS 



    Apel besar dalam rangka launching PAGER KRAMAT (Paguyuban Relawan Kebakkramat Kab karanganyar) resmi dan di buka oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, dengan di ketuai oleh Aiptu Mardino anggota Polsek Kebakkramat  di Alun Alun Desa Malanggaten Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah, jum'at, (15/07/2022).

    Kegiatan ini diinisiasi oleh Camat Kebakkramat Joko Sutrisno.SH.MM yang juga Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar beserta dukungan  Forkompinca dan seluruh Kepala Desa se Kec.Kebakkramat.

    Dengan melihat banyaknya ormas dan potensi masyarakat agar terjadi sinergi organisasi yang harmonisasi tercipta kebakkramat yang aman nyaman dan kondusif  yang harus diwadahi dengan rumah besar dalam nama relawan Kebakkramat (Pager Kramat). 

    Pager kramat saat ini ada 22 ormas dan potensi masyarakat dibidang kamtibmas, kebencanaan, persilatan ,sosial dan keagamaan serta kesehatan  yang beranggotakan lebih dari 2500 orang.


    Bupati karanganyar dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya pager kramat  bisa terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antar ormas dan potensi masyarakat dengan tidak meninggalkan keahlian dibidangnya  sehingga tercipta kerjasama yang baik, solidaritas sosial yang tinggi hingga terciptanya gotong royong.menuju kebakkramat yang aman nyaman dan kondusif menuju kebakkramat mantap, karanganyar yang maju dan mandiri.

    "Terciptanya Bumi Intanpari (bidang industri, pertanian, dan juga pariwisata) kang guyub rukun tentrem kerto raharjo murah sandang boga, kasembadan kang ginayuh (hidup yang rukun kompak, murah, murah sandang pangan, terlaksana  cita-citanya)." pungkasnya. ghoni(H joko suparno) 


    22 Ormas Dan Potensi Masyarakat Dibidang Kamtibmas : 
    1. SAR KRA
    2. PAGAR NUSA
    3. SENKOM MITRA POLRI
    4. BANSER
    5. KOKAM
    6. PEMUDA PANCASILA
    7. SATGAS MTA
    8. RKK
    9. RAPI
    10.SPS
    11. PSHT 16
    12. PSHT 17
    13. SIBAT
    14. IKSPI
    15. KUMBANG MALAM
    16. PERSINAS ASAD
    17. TAPAK SUCI
    18. IWKK
    19. FKPM
    20. WINONGO
    21. BAPERA
    22. WKRI .        


    (H Joko Suparno )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini