• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Driver Ojol Mojokerto Dukung Erick Tohir Jadi Capres 2024

    Rabu, 22 Juni 2022, 19:58 WIB Last Updated 2022-06-22T12:58:53Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS 

    Siapa yang tidak  kenal dengan nama Erick Tohir, mantan pemilik klub sepakbola raksasa di Eropa disamping seorang pengusaha ,dia juga sebagai Menteri BUMN di Kabinet Presiden Jokowi saat ini.

    Erick Thohir dinilai sangat berkontribusi pada negara dalam membuka lapangan kerja. Setelah menjabat Menteri BUMN, Erick Thohir membuat kebijakan yang manfaatnya dirasakan masyarakat seperti distribusi BBM secara merata.

    Kebijakan yang telah dilakukan Erick Thohir yang berpihak pada rakyat kecil inilah yang menjadi alasan  Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) Mojokerto Raya memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

    Komunitas Ojol Mojokerto raya menggelar Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir bertempat di sebuah cafe di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.
    “Pak Erick memiliki kepribadian dan kepemimpinan yang kuat serta keadilan yang tinggi. Jadi menurut saya,  kita harus mencari capres yang muda, yang siap membuat Indonesia lebih baik lagi,” ujar Koordinasi Ojol Mojokerto Raya, Umar Hasyim, Rabu (22/6/2022).

    Kesuksesan dalam memimpin sejumlah perusahaan dan instansi menjadi alasan para driver Ojol Mojokerto Raya yakin Erick Thohir adalah sosok yang kompeten sebagai calon pemimpin bangsa. 

    Perlu diketahui, di Mojokerto Raya, sejak tahun 2017 lalu driver Ojol Mojokerto Raya ada lebih dari 1.000.
    “Secara pribadi, Pak Erick selama menjadi menteri BUMN, sebagai seorang pemimpin yang cukup baik. Apalagi cinta olahraga dan bidang lain Pak Erik mampu. Jadi saya rasa kompeten jadi Presiden. Kita inginnya lebih baik, harus lebih baik dari sekarang,” sambung Umar. 

    Masih menurut Umar,  ada sembilan alasan untuk mendukung Erick Thohir yakni Erick Thohir pemimpin muda, cerdas dan berakhlak. Erick Thohir pengusaha yang dermawan, Erick Thohir seorang relijius islami, Erick Thohir seorang pengusaha yang anti korupsi.


    Lanjut Umar, Erick Thohir seorang nasionalis, anti radikalisme dan intoleransi. Erick Thohir adalah pembina dan tokoh olahraga termuka di Indonesia, Erick Thohir mempunyai perhatian yang tinggi kepada petani. Erick Thohir mempunyai perhatian kepada nelayan dan mempunyai perhatian terhadap generasi milineal dan generasi Z. 

    Mereka (komunitas Ojol) akan siap bergerak untuk mensosialisasikan  dukungan capres ke Erick Thohir ini pada masyarakat pengguna jasa mereka.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini