• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bus Pariwisata Alami Kecelakaan Maut di KM 712 Tol Mojokerto

    Selasa, 17 Mei 2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-05-17T01:51:11Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS

    Telah terjadi kecelakaan maut pada Senin (16/5/2023) pukul 06.00 WIB yang dialami Bus pariwisata  di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712,.
    Dilihat dari bekas kecelakaan, bus tersebut menabrak tiang papan penunjuk pintu keluar  gerbang tol Mojokerto, kemudian terguling.

    Adapun update sampai tadi malam, kecelakaan tersebut dikabarkan menelan korban   meninggal dunia sebanyak 15 orang.

    Bus PO Ardiansyah itu mengangkut rombongan wisatawan asal Surabaya. 
    Mereka melaju dari arah Madiun ke Surabaya, namun sampai di KM 712 perbatasan tol Sumo dan tol Mojokerto Kertosono, terjadi kecelakaan tersebut.

    Seperti disampaikan Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Budi Santoso, bus berjalan dari Jombang menuju Surabaya. 
    “Bus mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sumo KM 712-200 jalur  arah dari Madiun ke Surabaya. Ada 7 korban meninggal di lokasi meninggal,”ujarnya Senin (16/5/2022).

    Bus membawa rombongan wisatawan dari Yogyakarta kembali ke Surabaya. Pihaknya belum bisa memastikan jumlah penumpang bus pariwisata tersebut, ini lantaran korban meninggal maupun luka dibawa di beberapa rumah sakit berbeda.
    “Ini merupakan penumpang wisatawan dari Yogja hendak kembali ke Surabaya. Sampai di lokasi mengalami kecelakaan. Untuk korban, meninggal di TKP 7 orang, meninggal di rumah sakit 8 orang, luka berat 4 orang, luka ringan 5 orang. Semua korban sudah dievakuasi di rumah sakit,” katanya.


    Update perkembangan terbaru sampai tadi malam pukul 21.00, jumlah korban meninggal ada 15 orang. Semua korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. 

    Sementara proses evakuasi bangkai bus masih dilakukan petugas bersama Tim Jasa Marga.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini