• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ungguli Incumbent, Dede Malsyah Irawan Terpilih Sebagai Kepala Desa Awe Kecil

    Jumat, 01 April 2022, 08:37 WIB Last Updated 2022-04-01T01:37:06Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Simeulue Tahun 2022 memang Benar-benar menjadi ajang pesta Demokrasi yang patut untuk menjadi kacamata perhelatan pada tahun-tahun berikutnya.

    Pasalnya, Para Kepala Desa Incumbent harus menerima kenyataan ketika tumbang oleh Calon Kepala Desa yang baru mencalonkan diri. Seperti halnya terjadi di Desa Awe Kecil Kecamatan Teupah Barat Sebelumnya, Periode 2018-2022 dijabat oleh Incumbent Darliani. 

    Namun, untuk Periode 2022-2028 ini, Desa Awe Kecil memiliki Nahkoda baru yaitu Dede Malsyah Irawan yang berhasil merebut tampuh kepemimpinan kepala desa Awe Kecil berhasil memperoleh 118 suara.

    Dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang dihadiri Ketua BPD, P2K, camat teupah barat, setcam, tim Polsek teupah barat, danpos ramil, unsur terkait dari kabupaten Simeulue serta para saksi dari kedua pihak. 

    Dede Malsyah Irawan berhasil meraih suara sebanyak 118 Suara, sementara No.Urut 02 Darliani memperoleh suara sebanyak 116 suara. Kamis, (31/3/2022) Sore. 

    Dede Malsyah Irawan dalam kesempatannya mengatakan, Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemenangan ini, kemenangan ini merupakan amanah yang harus diemban, harapannya kedepan nanti didalam masa kepemimpinan, saya dapat memberikan sumbangsi kepada desa Awe Kecil kec. Teupah Barat, Kabupaten Simeulue dalam hal kemajuan tingkat desa dan kesejahteraan masyarakat. 


    "Kepada Masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya, saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun desa dengan Visi-Misi yang telah saya sampaikan pada beberapa waktu lalu serta melanjutkan perjuangan program kepala desa periode sebelumnya,” ungkapnya. 

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini