• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT. Resky Syifa Global Bersama CLA LAW FIRM Sempat Menarik Perhatian Pengendara di Jalan Topas Raya Makassar

    Sabtu, 16 April 2022, 22:23 WIB Last Updated 2022-04-16T15:23:57Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

     PT. Resky Syifa Global Bersama CLA LAW FIRM sempat menarik perhatian para pengendara di Jalan Topas Raya Makassar, dengan agenda yang telah dilakukan yaitu buka bersama  tepat di depan Kantor PT. Resky Syifa Global dan dihadiri bintang tamu 'Anto Sarro' , Para pengacara dari 'CLA LAW FIRM' dan beberapa 'Ormas serta LSM' di Jln. Topas Raya Makassar. Sabtu, 16/04/2022.


    Pada kesempatan ini Direktur PT. Resky Syifa Global mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat menghadirkan dan melahirkan Kerjasama dengan 'CLA LAW FIRM' sebagai Kuasa Hukum/Konsultan Hukum dan disaksikan oleh beberapa tamu undangan yaitu dari Beberapa 'Ormas dan LSM' Sesulsel.


    Ditambahkan dari Direktur 'CLA LAW FIRM' Bapak Herman Nompo, S.H Mengatakan bahwa kerjasama ini sangat mendukung dan efektif untuk mencegah hal-hal yang sifatnya kekerasan terhadap masyarakat dilapangan bilamana para penerima jasa eksternal pada beberapa pembiayaan atau Leasing, dan kami hadir sebagai Penasihat dan akan jadi Kuasa Hukum tujuannya memberikan pemahaman di tengah-tengah mereka agar tidak berperilaku diluar dari ketentuan ataupun aturan lainnya, serta kami dari CLA LAW FIRM dan PT. Resky Syifa Global berharap dapat menyatukan para jasa penarikan Sekota Makassar. Tutup Herman Nompo

    Laporan : Sandi Pajri
    editor: sh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini