• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Gedongtengen Pastikan Aman Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok di Wilayah

    Rabu, 06 April 2022, 08:22 WIB Last Updated 2022-04-06T01:22:01Z
    -
    -


    Sleman | BNRI NEWS

    Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin Panit Samapta Polsek Gedongtengen Aiptu Suswanto melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan barang kebutuhan pokok lainnya di wilayah hukum Polsek Gedongtengen, Selasa (05/04) siang.

    Saat pengecekan di Distributor Minyak Goreng Merk Hemart UD. Inter Utama Sakti Jalan Pringgokusuman No. 02 Gedongtengen Yogyakarta, didapati informasi stok yang mencukupi yakni hari ini masuk ke gudang distributor tersebut sekitar 2.200 karton sedangkan
    Stok sekitar 1.500 karton, 
    dengan harga perliter Rp. 22.940/karton.

    "Bahwa Distributor tersebut menjual ke pasar maupun agen di Wilayah Sleman Barat dan sekitarnya, dengan jumlah karton per pembeli bervariasi," terang Aiptu Suswanto.
     
    Panit Samapta Polsek Gedongtengen menuturkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui pendistribusian minyak goreng dari hulu ke hilir dan memastikan distribusi minyak goreng lancar sampai ke masyarakat, dijual sesuai harga tertinggi yang telah diatur pemerintah dan tidak terjadi penimbunan yang berdampak mempersulit masyarakat akan Migor maupun bahan pokok lainnya di Wilayah Gedongtengen Yogyakarta.


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini