• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meski Puasa, Babinsa Sidowayah Koramil/15 Polanharjo Tetap Bersemangat Dampingi Warga Binaan

    Senin, 18 April 2022, 13:26 WIB Last Updated 2022-04-18T06:26:25Z
    -
    -



    KLATEN | BNRI NEWS

    Dalam suasana bulan puasa tidak menyurutkan semangat Babinsa Sidowayah Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Supriyanto melakukan pendampingan warga binaannya untuk pengambilan BT-PKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima,Warung dan Nelayan) DiAula Rumah Sakit Islam Klaten. Senin (18/04/22)

    Sertu Supriyanto mengatakan "Dalam kegiatan sekecil apapun saya akan selalu hadir untuk warga binaan saya,seperti pagi ini saya mendampingi Murwanti  warga binaan saya untuk pengambilan BT-PKLWN sebesar Rp.600.000 di aula Rs Islam Klaten".Ucap Sertu Supriyanto

    Ia pun menambahkab bahwa TNI lahir dari Rakyat dan untuk rakyat. Sehingga dimana pun berada dan bertugas untuk selalu menebar kebaikan kepada sesama. 

    Sebelumnya pemerintah pusat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Tahun 2022, Kepada masyarakat dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19. 

    Dalam penyalurannya, pemerintah ingin agar bantuan ini dapat diterima oleh penerima manfaat secara langsung yang benar-benar berhak, sehingga pemerintah menugaskan TNI-Polri untuk melakukan pendataan dan penyerahan bantuan kemasyarakat. 

    Sementara itu salah satu penerima bantuan tunai PKLWN, Murwanti (47thn) warga Gaten Rt 005 Rw 001 Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Sidowayah Sertu Supriyanto yang telah mendampingi saya untuk mengambil bantuan dan ini sangat bermanfaat untuk menambah modal usaha saya berjualan soto. 


    "Saya merasa bersyukur kepada pemerintah melalui kodim yang telah memberikan bantuan kepada saya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat saya dan keluarga"

    Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak babinsa Sidowayah koramil Polanharjo yang telah mendampingi saya untuk pengambilan bantuan ini, tutup Murwanti.

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini