• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bataliyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad Berbagi Ta'Jil

    Selasa, 19 April 2022, 07:32 WIB Last Updated 2022-04-19T00:32:48Z
    -
    -




    Makassar | BNRI NEWS


    Kegiatan yang bernilai ibadah masih ramai dan selalu didapati disepanjang jalan pada bulan ramadhan bulan yang penuh kebaikan ini Seperti para prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (AD) ini tidak henti hentinya melakukan kegiatan kebaikan yang dilakukan pada bulan suci ramadhan ini.

    Para prajurit tentara Nasional Indonesia AD ini berbaur menjadi satu untuk berbagi takjil menjelang berbuka puasa, kususnya untuk para saudara kita yang beragama muslim.

    kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu (17/04/2022) ini di ikuti oleh anggota prajurit dan bataliyon ARHANUD 16/SBC Divif 3 Kostrad dan terkusus dari kompi Baterai Mariam A.


    Kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.00 wib menjelang berbuka puasa yang berlokasi di Bundaran Bandara Baru Mandai Sulawesi Selatan.

    Dengan semangat yang sangat menggebu para prajurit tentara Nasional Indonesia AD, membagikan makanan kepada pengguna jalan raya dengan teratur dan tertib.


    Tindakan yang sangat terpuji ini semoga bisa dibuat contoh untuk para masyarakat yang ingin mencari pahala dibulan suci ini, yang tujuanya tidak lain untuk kebaikan toleransi umat beragama terkusus saudara saudara muslim.

    Kekompakan dan kegotong royongan mewarnai kegiatan tersebut dan hingga berjalan dengan tertib dan hikmat.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini