• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meningkatkan Persaudaraan dan Kerukunan Kapolres Sukoharjo Melakukan Safari Sholat Subuh Berjamaah

    Rabu, 13 April 2022, 13:13 WIB Last Updated 2022-04-13T06:13:15Z
    -
    -




    Sukoharjo | BNRI NEWS

    Safari salat subuh berjamaah kembali dilakukan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Kali ini, Kapolres melakukan safari salat subuh berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Darul Hijrah, Kecamatan Polokarto, Selasa (12/4/2022).

    Kapolres menyampaikan, sebagai umat Islam kita merasa senang dan bahagia dengan datangnya bulan Ramadan ini. Pasalnya, bulan ramadan merupakan bulan yang suci dan spesial sehingga tentunya harus diisi dengan berbagai amalan-amalan ibadah.

    Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan silaturahim Safari Salat Subuh Berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Darul Hijrah ini dalam rangka ukhuwah islamiyah, meningkatkan persaudaraan dan kerukunan antara sesama.

    “Tentunya kami bersilaturahmi dengan seluruh pengurus, pengasuh, dan santri yang ada di sini, kami juga menginginkan agar mendapatkan nasihat dari para ustadz yang ada di sini. Karena kami sebagai aparat negara atau pemerintah tentunya didalam melaksanakan tugas sehari-hari juga memerlukan nasehat dan petuah para ulama,” ungkapnya.

    Kapolres juga berpesan kepada seluruh pengurus dan santri Pondok Pesantren Darul Hijrah untuk senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan dalam bingkai NKRI. “Dengan toleransi maka akan tercipta kerukunan dan kedamaian di NKRI ini,” tambah Kapolres.


    Sedangkan Ketua Yayasan Darul Hijrah, Kiai Kusnandar, menyambut baik silaturahmi dari Kapolres Sukoharjo dan jajarannya ke Pondok Pesantren Darul Hijrah. “Semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan mengantarkan kita dalam kebaikan,” ujarnya


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini