• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Silaturahmi Dandim 0115/Simeulue berkunjung Ke Jajaran SKPK Dinas Kabupaten Simeulue

    Jumat, 01 April 2022, 08:40 WIB Last Updated 2022-04-01T04:08:42Z
    -
    -





    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Untuk menjalin tali silaturahmi yang baik di Kabupaten Simeulue Dandim 0115/Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.Sos., M.Si selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi agar terjalin komunikasi yang baik dan bentuk dukungan Kodim 0115/Simeulue kepada jajaran SKPK Dinas Kab. Simeulue. Kamis (31/03/2022).

    Di sela-sela kunjungan Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.Sos., M.Si menyampaikan dalam menjalankan tugasnya TNI tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, guna mewujudkan hal tersebut  Dandim 0115/Simeulue silaturahmi ke Dinas PUPR dan BAPPEDA Simeulue .

    "Saya berharap hubungan emosional antara Kodim 0115/Simeulue dengan Dinas PUPR dan BAPPEDA dapat terjalin lebih erat sehingga kita dapat mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat secara bersamaan dan maksimal, "ujar Dandim. 

    Kodim 0115/Simeulue juga akan selalu mendukung sepenuhnya tugas dari instansi lain dan bersinergi demi kemajuan Kabupaten Simeulue yang sangat kita cintai ini, " pungkasnya. 




    Pada kesempatan yang sama Kadis PUPR Kab. Simeulue Bapak Edi Arsah, ST mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0115/Simeulue sudah bersedia berkunjung ke kantor Dinas PUPR Simeulue untuk bersilaturahmi dengan kami.

    "Dengan kehadiran pak Dandim ke Dinas PUPR Simeulue suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, semoga kedepannya kita bisa bekerjasama bahu membahu untuk membangun dan menata Kab. Simeulue jauh lebih baik untuk kedepannya, "tutupnya.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini