• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AR Learning Center, Gelar Pendidikan dan Pelatihan Sertifikasi C.LA.

    Kamis, 14 April 2022, 18:54 WIB Last Updated 2022-04-14T11:54:08Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS


    Lembaga AR Learning Center adalah salah satu lembaga pendidikan sertifikasi yang setiap bulannya menyelenggarakan pendidikan sertifikasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

    Lembaga AR Learning Center menggelar pendidikan sertifikasi khusus untuk C.LA (Certified Leadership Association) pada Senin 11 April 2022 melalui pelatihan berbasis online  yang diikuti para peserta yang berasal dari berbagai daerah dan provinsi di Indonesia. 

    Peserta yang menyelesaikan materi pendidikan dan tugas yang diberikan mentor kali ini, akan mendapatkan gelar Non Akademik C.LA (Certified Leadership Association).

    Menurut salah satu peserta asal Makassar Sulawesi Selatan, Harrey Kiswah, S.H yang merupakan pimpinan YAPK (Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan) DPW Sulawesi Selatan, "Proses pendidikan dan pelatihan Ar Learning walau melalui Zoom (apk) sangat presentatif sehingga pemaparan materi mudah difahami." Ungkapnya. 

    Peran AR Learning Center atau disingkat ALC menjadi pusat wadah belajar. Di antara program yang dicanangkan ialah; pelatihan Jurnalistik, kepenulisan, manajemen, keuangan, perpajakan, marketing, HRD, manager, supervisor, hukum, pendidikan dasar sekolah, hipnotis-pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP), dan trainer master.

    Kemudian pelatihan public speaking, motivator, pembicara sukses, presenter handal, moderator, personal branding, public relation, rumus hastag tagar, editing video/gambar, fun games outbound, dan event organizer.

    Harrey Kiswah/sh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini