• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Supriyadi (Suami Walikota Mojokerto) Terpilih Sebagai Ketua Dekopinda Kota Mojokerto

    Selasa, 29 Maret 2022, 04:16 WIB Last Updated 2022-03-28T21:16:17Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS

    Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Mojokerto, masa periode 2022 -2027 mempunyai nahkoda baru, yakni Supriyadi Karimah Syaiful.

    Suami Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari tersebut, memenangi pemilihan dengan sistem suara terbuka di Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2022 yang digelar di Pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat.

    Musda ini dihadiri oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Ketua Dekopinwil Propinsi Jawa Timur Slamet Sutanto, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani wijaya, serta tokoh-tokoh gerakan koperasi Kota Mojokerto.

    Supriyadi terpilih sebagai Ketua Koperasi ITA KITA setelah memperoleh 81 suara, terpaut sangat jauh dari dua kandidat lainnya yang hanya mendapat satu suara saja.

    Selanjutnya Cak Supri, sapaannya, bersama tim formatur segera menyusun kepengurusan baru selama paling lambat dua minggu.

    Pengusaha sukses asal Banyuwangi ini menjelaskan, dirinya merasa optimistis untuk membawa Dekopinda Kota Mojokerto menjadi wadah aspirasi gerakan koperasi.
    "Ini tugas berat bagi saya tapi saya akan berupaya maksimal untuk mengembalikan Dekopinda ini sebagaimana fungsinya sebagai wadah aspirasi gerakan koperasi Kota Mojokerto," ujar Supriyadi, Minggu (27/3/2022).

    Supriyadi meminta semua pihak, khususnya gerakan koperasi agar saling bahu membahu berjuang bersama membesarkan koperasi serta meningkatkan kualitas pengelolaan perkoperasian sebagai mitra Pemkot Mojokerto, khususnya Diskop UKM Perindag Kota Mojokerto.
    "Tanpa dukungan gerakan koperasi, saya tentu bukanlah apa-apa, padahal banyak hal yang harus kita sikapi dalam upaya menjadikan koperasi sebagai soko guru perekonomian nasional di Kota Mojokerto. Saya sangat butuh pemikiran, ide, kreativitas yang inovatif dari keluarga besar gerakan koperasi Kota Mojokerto," pintanya.

    Perlu diketahui, dari sebanyak 147 koperasi yang ada di Kota Mojokerto, ada 84 pengurus yang hadir untuk memberikan suara.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini