• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masjid An Nur As Salam BSS LAND Mandai Maros Berbenah Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443

    Minggu, 27 Maret 2022, 11:19 WIB Last Updated 2022-03-27T04:19:05Z
    -
    -


    Maros | BNRI NEWS

    Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Para Pengurus dan Jamaah Masjid An Nur As Salam, Komplek Perumahan BSS LAND Mandai Maros Sulawesi Selatan bekerja Bhakti mempersiapkan Sarana Prasarana Masjid guna kesiapan mengisi Amaliyah Ramadhan seperti Pelaksanaan Tarawih, Pengajian dan Qiyyamullail lainnya.

    Berbagai pembenahan dilakukan antara lain, chek Sound sistem, alat kelistrikan, Kipas angin, Lampu  fasilitas tempat  Air Wudhu serta fasilitas sekitar masjid.

    Acara dimeriahkan dengan bakar ikan yang didapat dengan cara memancing dari Danau Pemancingan Bukit Indah Kapuk satu kawasan destinasi wisata milik H Abdul Salam , pengembang perumahan BSS LAND Mandai dan Bukit Indah Kapuk.

    Acara semakin semarak disempurnakan dengan santap siang secara bersama dalam satu nampan daun pisang duduk melantai, dihadiri langsung Bapak H Abdul Salam, Owner BSS LAND Mandai .

    Syukur Alhamdulillah, rezeqi milik Alloh yang kita nikmati siang ini, semoga mendatangkan berkah menjadikan badan kita sehat dan ringan dalam menjalankan ibadah.
    "Doakan ya semoga ikannya yang ditebar di danau buatan Bukit Indah Kapuk bisa  berkembang biak, di lain kesempatan bisa kita panen lagi bersama", kata H Abdul Salam.

    Semarak menyambut datangnya Ramadhan juga ditandai dengan kesiapan Pengurus Masjid AnNur AsSalam mendata para petugas Ramadhan, dari Imam Sholat Tarawih, Penceramah selama Ramadhan serta kesiapan Ibu ibu muslimat menyediakan Makanan atau Takjil Buka Puasa yang dijadwal secara bergantian bagi warga muslim di perumahan  BSS LAND Mandai.

    Masjid An Nur As Salam BSS LAND Mandai yang dibangun atas prakarsa keluarga H Abdul Salam selaku pengembang perumahan Bumi Salam Sejahtera, rencananya akan dilengkapi dengan aktifitas Badan Usaha Masjid atau Bumas. "InsyaAlloh kita akan hidupkan Badan Usaha Masjid, untuk menopang kelancaran operasional pengurus demi memakmurkan masjid ini", tandas H Abdul Salam.

    Untuk itu H Abdul Salam meminta kerjasama dan dukungan kekompakan para pengurus serta warga masyarakat khususnya di perumahan BSS LAND, sehingga semua niat mulai dalam menciptakan peradaban sosial di lingkungan perumahan yang aman tentram dan selamat sejahtera dapat terwujud" ,pintanya

    SamsuHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini