• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka di Bypas Mojokerto Menelan Korban Tewas Satu Orang

    Jumat, 18 Maret 2022, 21:19 WIB Last Updated 2022-03-18T14:19:15Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Nasib na'as menimpa seorang pengendara sepeda motor asal Jombang. 
    Korban seorang pria bernama Rangga Firmanzah (24 th) tewas mengenaskan karena terlindas truk kontiner.

    Kecelakaan maut tersebut  terjadi karena pengendara motor tersebut berusaha menyalip truk gandeng tapi gagal.

    Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan korban Rangga Firmanzah mengendarai sepeda motor Honda GL nopol L 4933 TW seorang diri dari arah Jombang ke Surabaya atau dari selatan ke utara di Jalan Bypass Mojokerto.

    Saat itu, melaju searah dua truk besar di depan korban. Yakni truk gandeng nopol AG 8109 UL yang dikemudikan Hengky Firmansyah (39), warga Desa Jimbe, Kademangan, Blitar dan truk kontainer nopol L 9852 UU yang dikemudikan Kuswanto (47), warga Desa Godong, Gudo, Jombang.
    "Truk gandeng melaju di lajur kiri, sedangkan truk kontainer di belakangnya, tapi melaju di lajur kanan," kata Wihandoko kepada para wartawan Jumat (18/3/2022).

    Sampai di Jalan Bypass Mojokerto, Desa Kenanten, Kecamatan Puri sekitar pukul 07.00 WIB, Rangga berusaha mendahului truk gandeng di depannya. Namun, saat mendahului dari lajur kanan, sepeda motor korban menyenggol bagian belakang sisi kanan truk gandeng.

    Sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya di lajur kanan Bypass Mojokerto. Seketika tubuh Rangga terlindas roda truk kontainer yang melaju di belakangnya.
    "Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan," jelas Wihandoko.

    Jenazah korban dievakuasi polisi dan dibantu relawan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Petugas juga mengamankan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto setelah menuntaskan olah TKP.
    "Penyebab kecelakaan ini korban saat mendahului truk gandeng dari sisi kanan terlalu mengambil haluan ke kiri sehingga menyenggol bodi truk," pungkas Wihandoko.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini