• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ibu Pembunuhan Anak Kandung, Polisi Dalami Kejiwaan Pelaku

    Selasa, 22 Maret 2022, 09:51 WIB Last Updated 2022-03-22T02:51:54Z
    -
    -



    BREBES | BNRI NEWS

    Peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang Ibu kepada Anak di wilayah Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Propinsi Jawa Tengah yang mengakibatkan salah seorang tewas dan dua lainnya mengalami luka berat mendapatkan perhatian khusus Sat Reskrim Polres Brebes.

    Hal ini dikemukakan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto saat melakukan jumpa pers di Halaman Polres Brebes Senin (21/3/2022).

    Dalam keterangannya Kapolres Brebes menyampaikan pihaknya saat ini masih mendalami kejiwaan pelaku KU(40) dengan dilakukan Observasi oleh dokter kejiwaan di RS karena belum dapat dimintai keterangan, pelaku saat ditanya selalu memberikan keterangan berubah ubah, ngelantur. “Kami sudah melakukan interogasi awal kepada saksi-saksi dan pelaku, namun pelaku pada saat dilakukan pemeriksaan masih belum stabil dan jawabannya selalu ngelantur/ngacau,” ujar Kapolres.

    Kapolres menambahkan motifnya adanya bisikan gaib, pelaku mengaku dalam pemeriksaan awal mendapat bisikan untuk membunuh anaknya karena apabila tidak dibunuh hidupnya akan susah.

    Lanjut Kapolres, barang bukti yang diamankan berupa sprei, bantal dan pakaian korban serta pisau cutter yang diduga digunakan untuk melukai korban.


    “Sedangkan 2 anaknya yang dirawat di rumah sakit di Purwokerto mengalami trauma berat dan kami sudah berkoordinasi dengan psikolog dari Polda maupun Mabes untuk dilakukan pendampingan dalam memberikan trauma healing,” imbuh Kapolres

    Pelaku dijerat undang-undang Perlindungan anak dengan ancaman Pidana 20 tahun penjara apabila memang terbukti pelaku saat melakukan pembunuhan dalam keadaan sehat kejiwaannya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini