• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polresta Mojokerto Berikan Penghargaan Pada Personil yang Berprestasi

    Selasa, 01 Februari 2022, 07:11 WIB Last Updated 2022-02-01T00:11:42Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Pemberian reward merupakan salah satu bentuk pembinaan personil kepolisian yang melakukan prestasi agar dapat ditiru oleh personil lainnya.

    Sebanyak 18 personel Polresta Mojokerto menerima penghargaan dalam melaksanakan tugas sesuai TWT (Tugas Wewenang dan bertanggung jawab). Penghargaan bagi personel berprestasi dari Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan diberikan dalam Apel Apel Jam Pimpinan di lapangan Patih Gajah Mada.

    Dalam penyerahan penghargaan ini, Kapolresta Mojokerto diwakili Wakapolresta Mojokerto, Kompol DR Sarwo Waskito. “Sebanyak 18 personel yang menerima penghargaan baik bidang operasional dan pembinaan atau staf dari Kapolresta Mojokerto. Diharapkan penghargaan ini bisa menambah semangat bagi personel dalam bertugas,” ungkapnya, Senin (31/1/2022).

    Waka mengucapkan selamat atas penghargaan yang di berikan kepada Ipda Cipto karena telah mendampingi atlet pencak silat perwakilan Kota Mojokerto di lomba pencak silat di Polda Jatim dan berhasil menyabet Juara 3. Padal Pospam dan Posyan Ops Lilin Semeru 2021 terbaik diberikan kepada Kasat Narkoba dan dua Kapolsek. Yakni Magersari dan Prajuritkulon.
    “Ada beberapa penekanan dari bapak Kapolres. Menurut beliau tugas, wewenang dan tanggung jawab oleh anggota masih dinilai kurang berjalan bagus. Oleh karena itu, kita akan melakukan evaluasi lagi. Dan masih ada kasus yang melibatkan anggota, alhamdulilah sekarang di Polresta Mojokerto pelanggaran anggota cukup berkurang,” katanya.

    Lebih lanjut Wakapolres menambahkan, pihaknya tidak boleh berpuas diri tapi harus pertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi kedisiplinanya. Masih kata Waka, bagi personel yang lainnya kesempatan masih ada untuk berbuat baik dalam dinas maupun bermasyarakat. 

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini