• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Toraja Utara Sambut Kapolres Baru AKBP EKO SUROSO, S.I.K,

    Sabtu, 12 Februari 2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-02-12T12:41:04Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Polres Toraja Utara Polda SulSel menyambut Kapolres Toraja Utara yang baru AKBP EKO SUROSO, S.I.K, dihalaman Mapolres Toraja Utara, Jalan Sam Ratulangi Rantepao Kab. Toraja Utara, Sabtu (12/02/2022) pagi

    Sebelumnya, AKBP Eko Suroso S.I.K,  adalah Pamen Lemdiklat Polri  Sementara AKBP Yudha Wirajati S.I.K, M.H resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Barru Polda SulSel setelah menjabat kurang lebih 25 bulan di Polres Toraja Utara.
     
    Kapolres Toraja Utara yang baru AKBP Eko Suroso, S.I.K,  disambut oleh Kapolres yang lama  AKBP Yudha Wirajati, S.ik. MH. dengan pengalungan sarung adat  kepada Kapolres Toraja Utara yang baru dan pemberian buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Toraja Utara yang baru Ny Endah Eko Suroso yang turut mendampingi Kapolres Toraja Utara.


    Penyambutan juga dilakukan dengan Gerbang Pora dan tari penyambutan (Tari Pa' Gelu) dan dilanjutkan dengan penyambutan oleh para PJU Polres Toraja Utara beserta Bhayangkari. 
     
    Dalam kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Toraja Utara Iptu Agus Martopo  kepada awak media mengatakan bahwa acara seperti ini akan dijadikan tradisi di Polres Toraja Utara setiap pergantian Pimpinan.

    Setelah acara Adat dan Kedinasan Kemudian Bapak AKBP Yudha Wirajati, S.I.K, M.H selaku pejabat lama memberikan Laporan Kesatuan kepada Bapak Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K,  di Aula  Polres Toraja Utara dan diikuti oleh Para PJU Polres Toraja Utara dan Kapolsek Jajaran.

    Seluruh rangkaian acara di akhiri dengan pelepasan pejabat Kapolres yang lama AKBP Yudha Wirajati.S.ik MH yang mendapat amanah mengemban tugas sebagai Kapolres Barru polda Sulawesi Selatan. 



    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini