• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penjual Bakso di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Tanpa Busana

    Sabtu, 05 Februari 2022, 08:41 WIB Last Updated 2022-02-05T01:41:52Z
    -
    -


     Mojokerto | BNRI NEWS

    Suyadi (48 th) penjual bakso yang beralamat di jalan KH Nawawi kota Mojokerto, ditemukan tak benyawa di salah satu kamar Hotel Slamet, Jalan PB Sudirman, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, tanpa busana, Jumat, 4 Februari 2022.

    Menurut petugas hotel Slamet, Arif (24),  peristiwa ditemukan jenazah diketahui sekitar pukul 07.00 WIB usai seorang wanita menginformasikan jika penghuni kamar nomor 43 tak bernyawa.


    Korban diketahui masuk hotel yang ada di tengah kota ini pada Kamis, 3 Februari 2022, sekitar pukul 23.15 WIB, dengan mengunakan motor.
    "Check in tadi malam, tapi enggak tahu sendiri apa tidak. Cuman tadi yang perempuan, katanya cari salah satu pegawai," ucap Arif saat ditemui di lokasi kejadian.
    "Untuk penyebab kematian masih belum kita ketahui, saat ini olah TKP masih berlangsung," ujarnya.

    Sementara itu, menurut kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu M. Khorul Umam menyampaikan,  tidak ada benda mencurigakan yang ditemukan dalam proses olah TKP. 
    Hanya saja, korban memang ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi telanjang dan hanya mengenakan selimut.
    "Ditemukannya hanya seorang diri, ini masih kita selidiki penyebabnya. Masih kita mintai keterangan kepada keluarga, apa korban ini memiliki riwayat penyakit atau seperti apa masih kita dalami," kata Khoirul Umam

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini