• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penertiban Knalpot Bising, Waka Polres Tana Toraja : Sanksi Disiplin Menanti Bagi Anggota yang Menggunakan

    Jumat, 04 Februari 2022, 19:52 WIB Last Updated 2022-02-04T12:52:54Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Komitmen menindak lanjuti Perintah Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH terkait penertiban Knalpot Bising, di Jum'at (04/2/2021) pagi ini, Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, SH, secara khusus mengambil apel pagi.

    Waka Polres Tana Toraja secara gamblang memerintahkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja untuk menggunakan knalpot standar.

    "Saat ini, kita tengah gencar melakukan Cipta Harkamtibmas Penertiban Penggunaan Knalpot Bising, rekan - rekan kita dari Sat Lantas dan Polsek Sangalla telah menindaki sejumlah kendaraan yang menggunakan Knalpot Bising, untuk itu kita harus jauh lebih tertib dari masyarakat, saya minta kepada rekan - rekan sekalian yang masih menggunakan knalpot bising agar segera menggantinya dengan knalpot standar ". Pinta Yulius Losong, Waka Polres Tana Toraja.

    Waka Polres Tana juga mengingatkan jajarannya, “ Penertiban Knalpot Bising ini adalah Perintah dari Pimpinan kita, Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH, dan ini merupakan harapan masyarakat, untuk itu saya minta agar kita secara utuh mendukung penuh upaya ini dengan cara kita jauh lebih tertib dari masyarakat, karena kita adalah anggota Polri yang menjadi contoh bagi masyarakat, perilaku kita selalu menjadi tauladan". Kata Yulius Losong lanjut.

    Lebih jauh lagi, Yulius Losong Palayukan menegaskan sanksi bagi personilnya yang masih menggunakan knalpot bising.
    “Perlakuan bagi anggota yang masih menggunakan knalpot bising, Pimpinan sudah perintahkan untuk dilakukan Pemeriksaan di Si Propam, sanksi pelanggaran disiplin menanti“ . Ucap Kompol Yulius Losong Palayukan, Waka Polres Tana Toraja.

    Saat ditemui di ruang kerjanya, Yulius Losong Palayukan, kembali menegaskan komitmen Polres Tana Toraja dalam menertibkan penggunaan knalpot bising.

    “Perintah Kapolres Tana Toraja sudah sangat jelas, tidak ada tawar menawar lagi, sudah wajib hukumnya bagi seluruh personil Tana Toraja untuk melaksanakannya, kita tertibkan anggota sendiri dari Knalpot Bising, saya sudah minta kepada kasi Propam, Ipda Constantinus LW untuk melakukan penindakan terhadap personil yang menggunakan Knalpot Bising “. Tegas Yulius Losong Palayukan.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini