• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara menerima kunjungan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya

    Kamis, 10 Februari 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-02-10T13:54:36Z
    -
    -



    Torut | BNRI NEWS


    Selain audiens, pada kunjungan kali ini juga dilakukan diskusi ringan, gagasan pelaksanaan Pemilu kedepannya, khususnya terkait dengan peran serta media online di masa pandemi ini.

    Dalam pertemuan ini Ketua KPU Torut Bonnie Freedom di dampingi oleh 3 Komisioner KPU, yakni, Simon Sarira, Roy Pasalli, Jan Yani Pakan.
    Bertempat di ruang aula KPU Torut. Kamis (09/02/2022)


    Ketua KPU Torut, Bonnie Freedom, mengatakan kami sangat apresiasi IWO Toraja Raya dalam hal ini, dimana satu-satunya organisasi Pers yang pertama di tahun 2022 ini berkunjung ke kantor KPU Torut, semoga sinergitas tetap kami harapkan bisa terjalin dengan sangat baik.” ungkap Bonnie.

    Menurut Bonnie, sangat penting untuk menyebarluaskan informasi yang ada, khususnya untuk tahapan lain dari kegiatan yang dilakukan oleh jajaran KPU Torut.

    Bonnie harapkan agar IWO melakukan pelatihan pelatihan jurnalistik, supaya lebih maksimal lagi dalam penulisan dan mengacu pada kode etik jurnalistik." harap Bonnie Fredom.

    Bonnie juga tambahkan kami akan fasilitasi pelatihan pelatihan jurnalis bersama IWO dengan media center humas KPU Torut." ujar Ketua KPU Torut.

    Sementara itu, Ketua IWO Toraja Raya, Toto Balalembang mengatakan terima kasih kepada Ketua KPU Torut dan Komisioner KPU telah menerima kasih dengan baik, dimana kedatangan kami itu bisa menjalin kemitraan kedepannya.


    Lanjut Toto, semoga kedepannya KPU Torut sebagai penyelenggara lebih baik lagi kedepannya, sebab pemilu sudah didepan mata. tutup Toto.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini