• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, Risal Randa Menyambut Hangat Kedatangan PD IWO Toraja Raya. Bertempat di ruang rapat KPU

    Kamis, 03 Februari 2022, 11:51 WIB Last Updated 2022-02-03T04:51:42Z
    -
    -


    Makale | BNRI NEWS


    Pada pertemuan audiensi tersebut Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa di dampingi oleh 4 komisioner KPU yakni Intan Parerungan, Rahmat Hidayat, Alexander Kambuno dan Elis Manggesa. Rabu (02/02/2022)

    Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa menyatakan siap mendukung penuh kegiatan dan program Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Toraja Raya.

    Dihadapan PD IWO Toraja Raya, Rizal Randa menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk kemajuan PD IWO Toraja Raya ke depan. Menurutnya IWO harus bisa menjadi saluran informasi publik dalam hal mensukseskan pemilu legislatif maupun pemilu kada kedepan." ungkap Risal Randa.

    Risal juga berharap IWO Toraja Raya ini dapat membantu kami dalam pempublikasian pemilu kedepan dan semoga tidak ada hoax atau isu-isu yang tidak sedap terposting.” harap Ketua KPU Tana Toraja.

    Rizal Randa juga katakan jajaran KPU siap untuk menjalin kemitraan yang positif sesuai dengan regulasi dan kewenangan yang dimiliki KPU Tana Toraja."ucap Ketua KPU.

    "Lanjut Risal katakan saya ini juga mantan jurnalis dan pernah aktif di organisasi profesi wartawan. Kami jajaran KPU siap berkerjasama dan bersinergi dalam hal publikasi dan sosialisasi kegiatan- kegiatan KPU." cetus Risal Randa.

    Ditempat yang sama Ketua PD IWO Toraja Raya, Toto Balalembang, mengucapkan terima kasih kepada Komisioner KPU Tana Toraja atas dukungan dan masukannya terhadap IWO Toraja Raya.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Komisioner atas masukan, saran dan dukungannya untuk IWO. Ini menjadi penyemangat kami untuk bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi serta bersinergi dengan KPU Tana Toraja ," ujar Bang Toto Sapaan akrabnya.

    Semoga dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik untuk kedepannya, agar dapat terjalin sinergitas yang baik." tutup Toto.

    Turut hadir dalam audiensi dengan KPU Tana Toraja beberapa pengurus dan anggota PD IWO Toraja Raya.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini