• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Kemitraan Bersama BNNK Tana Toraja, Pengurus IWO Siap Sukseskan Program Kerja BNNK Tana Toraja

    Senin, 07 Februari 2022, 22:14 WIB Last Updated 2022-02-07T15:14:09Z
    -
    -




    TATOR  | BNRI NEWS

    Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja menggelar audiens bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Toraja Raya. Senin 7/02/2022.

    Dalam pertemuan tersebut Ketua BNNK Tana Toraja, Natalia Dewi Tonglo didampingi, Edy.

    Ketua BNNK Tana Toraja, Natalia Dewi Tonglo sangat mengapresiasi kedatangan IWO Toraja Raya.

    "Terima kasih kepada Pengurus IWO yang telah berkunjung, Iwo sangat luar biasa dapat menggalang teman-teman media dan sangat bagus dan informasi-informasi sesuai misi IWO" sebut Dewi sapaan akrabnya.

    "Lanjut Dewi katakan mari kita bangun Toraja ini dengan membangun dan mendukung program pemerintah terkhusus memberantas narkoba."

    Selain itu, Dewi katakan untuk meningkatkan komitmen bersama IWO dalam rangka mengakselerasikan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kedepannya."

    Dewi  juga menambahkan bahwa sesuai program Presiden Jokowi secara nasional yaitu Desa bersinar, BNNK Tana Toraja pada tahun ini akan melakukan  Sosialisasi tentang Desa bersinar yang dimana bersinar ini adalah desa bebas dari Narkoba.

    Ditempat yang sama Humas PD IWO Toraya Raya S. Heriyanto Tiwa yang akrab di sapa Tiwa menyampaikan bahwa tujuan dan maksud kedatangan Pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja Raya adalah untuk menjalin silaturami dan memperat kemitraan antara Ikatan Wartawan Online Toraja Raya bersama BNNK Tana Toraja." ungkap Tiwa 

    Tiwa katakan kerja sama yang di tawarkan oleh IWO adalah untuk membantu mensosialisasikan pencegahan dalam bentuk penyuluhan kepada masyarakat dan juga sekolah-sekolah yang berada di Tana Toraja." Ucapnya 

    Tiwa juga menjelaskan bahwa bekerja sama dalam mewartakan apa yang dilakukan oleh BNNK Tana Toraja dan kami bisa membantu dalam mensosialisasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat dan juga ke sekolah sekolah." Ucap Humas PD IWO Toraja Raya 


    Dia (Tiwa.red) menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Tana Toraja harus diketahui oleh masyarakat luas."cetusnya 

    Melalui Humas IWO, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Toraja Raya berharap kedepannya BNNK Tana Toraja dapat bekerja sama dengan baik.

    "Harapan kita dengan Ibu Dewi dan jajarannya pertemuan kami pengurus daerah IWO Toraja Raya  bukan sekedar tatap muka, kami harapkan ada jaringan kerja sama dan  34 media online bernaung di organisasi kami." harap Tiwa.(Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini