• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IWO Toraja Raya siap bersenergi untuk dunia pendidikan di Tana Toraja dan Toraja Utara

    Minggu, 20 Februari 2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-02-20T04:23:53Z
    -
    -



    Toraja | BNRI NEWS


    Yayasan Paulus Makassar Toraja menerima kunjungan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, Sabtu (19/2/2022).

    Kunjungan PD IWO Toraja Raya tersebut dalam rangka silaturahmi untuk menjalin kerjasama di  bidang informasi dan komunikasi khususnya  bidang pendidikan dan sosial.

    Kedatangan IWO Toraja Raya tersebut di sambut baik oleh Kepala Yayasan Paulus Makassar Toraja Bapak P. Barto Tomeus Pararak, Pr.
    “Selamat datang di Yayasan Paulus Makassar Toraja. Selamat datang untuk bersinergi dalam memberikan informasi ke seluruh masyarakat dan untuk mewartakan kegiatan-kegiatan kami. Kami sangat apresiasi dalam membangun komunikasi dengan IWO,” ujar P.Barto.

    Lebih lanjut ” Kita apresiasi betul teman- teman datang disini untuk kita membangun sinergitas. Ini yang saya harapkan, kita bisa bersama-sama membangun bangsa dirana pendidikan dan juga menyampaikan membuka ruang di Yayasan kami dan Beberapa sekolah, kiranya kedepan bisa menjalin komunikasi yang baik demi terbangunnya sinergi,” ungkap P. Barto.

    Ketua IWO Toraja Raya Toto L Balalembang  mengungkapkan “Dalam kesempatan ini mewakili kawan-kawan saya yang  hadir saat ini. PD IWO Toraja Raya  ingin jalinan  komunikasi dengan Yayasan kedepannya bisa lebih baik lagi"  harapnya.


    Lanjutnya, atas nama pribadi dan Pengurus IWO Toraja Raya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Yayasan Paulus Perwakilan Toraja  P. Barto Tomeus Pararak, Pr. atas waktu dan tempat yang disiapkan dalam kunjungan lami.
    Ucapan terima kasih juga kami sampaikam atas kehadiran para bapak / ibu kepala sekolah pada pertemuan ini. Pertemuan ini adalah langkah awal mempererat jalinan komunikasi para jurnalis online dengan para Kepala Sekolah di Yayasan Paulus Makassar Toraja ,” ungkapnya.

    ”Kami dari IWO Toraja Raya siap mendukung dalam publikasi untuk lebih mengenalkan,dan memajukan sekolah-sekolah di Yayasan Paulus Makassar Toraja. Semoga kedepan bisa membangun sinergi dengan kita semua,” jelasnya.
    Pertemuan ini di hadiri langsung oleh Bapak/Ibu Kepala Sekolah di Tana Toraja dan Toraja Utara.

     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini