• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IWO Toraja Raya dan BPS Gereja Toraja Akan Senantiasa Bersenergi untuk Membangun Kemitraan

    Rabu, 09 Februari 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-02-09T12:00:47Z
    -
    -
     



    Rantepao | BNRI NEWS 


    Bertandang ke Kantor BPS Gereja Toraja, di  Tongkonan Sangulele, Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya disambut langsung oleh  Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui, didampingi Sekretaris Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Kristian Tanduk, Wakil Sekretari Umun BPS Gereja Toraja, Pdt. Yunus Buana Masiku, Rabu (9/2/2022).

    Kedatangan IWO Toraja Raya sebagai upaya menjalin komunikasi disambut baik oleh Alfred Anggui, selaku ketua. Menurutnya, kedatangan IWO Toraja Raya dapat membangun sinergi untuk bersama-sama membangun bangsa. 

    "Selamat datang di Tongkonan Sangulele, selamat datang untuk bersinergi untuk membangun masyakat. Kita apresiasi betul teman - teman datang disini untuk kita membangun sinergi.  Ini yang saya harapkan, kita bisa bersama-sama membangun bangsa", sambutnya.

    Lebih lanjut, Alfred Anggui mengatakan akan selalu membuka  ruang kepada media untuk menyampaikan informasi-infomasi, terkhusus untuk menyampaikan hal-hal baik yang belum tersorot. 

    "Kita selalu terbuka kepada teman-teman media. Kekuatan dunia ada di media, termasuk media online. Informasi-informasi besar dunia, itu wartawan-wartawan  yang ada di sana. Untuk itu, sampaikanlah informasi yang utuh. Banyak hal-hal baik yang belum terceritakan", lanjutnya. 

    Senada dengan itu, Pdt. Kristian Tanduk selaku Wakil Sekretari Umun BPS Gereja Toraja, juga menyampaikan membuka ruang di Tongkonan Sangulele untuk kedepan bisa menjalin komunikasi yang baik demi terbangunnya sinergi. 

    "Kedepan kami bisa membangun sinergi dengan kita semua di Tongkonan Sangulele. Tongkonan sangulele artinya rumah untuk semua. Karena itu saya pikir bagus untuk komunikasi", lanjutnya


    Disela-sela perbincangan, Toto Balalembang, Ketua IWO Toraja Raya menyampaikan akan terus mewartakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BPS dengan tetap menjaga harmonisasi keagamaan yang ada di Toraja.

    "Tugas kami untuk mewartakan kegiatan BPS. Bagaimanapun keadaannya. Harmonisasi keagamaan kita di Toraja menjadi paramater. Harapan besar kami kepada BPS, bagaimana kedepan kita tetap menjaga dan meningkatkan harmonisasi", tuturnya. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini