• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari ini, 12 Calon Keuchik di Kecamatan Meureudu Ambil No Urut

    Rabu, 02 Februari 2022, 20:22 WIB Last Updated 2022-02-02T13:22:16Z
    -
    -



    PIDIE JAYA | BNRI NEWS

    Lima Gampong di Kecamatan Meureudu memasuki tahapan Pemilihan Keuchik secara lansung yang akan di laksanakan pada Maret 2022 mendatang.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Meureudu Jailani, S.E., MM kepada media ini, bahwa dalam menghadapi Pilchiksung tersebut para panitia Gampong sedang melakukan tahapan proses untuk pemilihan nanti tanggal 15 Maret 2022.

    Hari ini Rabu (02/02/2022) panitia pemilihan tingkat Kecamatan bersama panitia pemilihan tingkat Gampong sudah melaksanakan penarikan no urut peserta dan seleksi administrasi para calon, kata Camat Meureudu.

    Adapun calon Keusyik ke lima Gampong tersebut diantaranya Kota Meureudu dua calon Riswani nomor urut (1) dan Samsul Bahri nomor urut (2).

    Untuk Gampong Mesjid Tuha ada dua calon yang bakal bertarung pada pemilihan nanti yaitu Muktar Nomor urut (1) dan Dedy Kusnedi Nomor urut (2).

    Sedangkan untuk Gampong Meunasah Balek ada empat calon yang mendaftar diantaranya Usman nomor urut (1), Umar Abda Nomor urut (2), Azhar Nomor urut (3) dan Suwardi Nomor urut (4).

    Gampong Kuta Trieng yang akan ikut kontestasi pemilihan Keuchik adalah Rusli nomor urut (1) dan Mustafa nomor urut (2).

    Terakhir Gampong Bunot ada dua calon yang mendaftar diantaranya Nasrullah nomor urut (1) dan Khairul nomor urut (2).

    Camat berharap semua tahapan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Ini merupakan pesta demokrasi tingkat gampong yang mana semua kita berharap agar masyarakat benar-benar menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani masing-masing, pungkasnya. (**)

    (Helman) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini