• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD AWPI Provinsi Sul-Sel Audiensi dengan PLN UP3 Makassar Utara

    Selasa, 08 Februari 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-02-08T10:52:45Z
    -
    -




    MAKASSAR | BNRI NEWS


    Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke kantor
    PLN UP3 Makassar Utara di ruang tamu, Selasa (8/02/2022) Jl. Gunung Latimojong No.6, Gaddong, Kec. Bontoala, Kota Makassar

    Ketua DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan Hariadi Talli memaparkan tentang program kerja Kemitraan baik di bidang Pemberitaan, iklan dan kegiatan sosial.

    Sebelumnya DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan sudah melakukan kerjasama dalam kegiatan sosial pada tahun 2021, namun terkendala adanya Covid-19 sehingga kegiatan Sosial menjadi terhambat." ujar Hariadi.

    Selain silaturahmi DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan juga ingin lebih mempererat hubungan dengan Kepengurusan yang baru.

    Sementara, Manager PLN UP3 Makassar Utara Ibu Yuli Ashaniais Ramadhani  dalam audiensi tersebut menyampaikan atas nama PLN UP3 Makassar Utara mengucapkan terimakasih atas 
    kedatangannya dan mengapresiasi niat baik DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan.

    “Kami berharap sinergi yang sangat baik ini dapat terus terjalin hingga tahun-tahun berikutnya dalam pemberitaan yang berimbang dan sesuai fakta di lapangan." tutur Ibu Yuli Ashaniais

    Sedangkan terkait dengan kemitraan dan kegiatan sosial, PLN UP3 Makassar Utara ikut andil dalam hal itu dan juga mempunyai kapasitas sejalan dengan program DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan.

    "kalau ada kegiatan sosial yang sejalan dengan PLN UP3 Makassar Utara bisa di sampaikan ke kami," tutur Ibu Yuli Ashaniais

    Kegiatan Sosial kami butuh publikasi yang lebih masif, namun kami terus melaksanakan hal tersebut serta berharap bisa bersinergi dengan DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan.

    Turut hadir dalam audiensi Ketua DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan Hariadi Talli, Wakil Ketua Jufri Tutu, Sekertaris Kamzar, Panglima Brigade AWPI Guards, Mustaman, Ketua DPC AWPI Kota Makassar Pettarani, SH , Sekertaris DPC AWPI Kota Makassar Aswar. Ibu Yuli Ashaniais Ramadhani Manager PLN UP3 Makassar Utara, Agus Dwi Setiawan MBKSA PLN UP3 Makassar Utara dan Agus Salim Asisten Manager Komunikasi dan stakeholder Managemen.

    Laporan :SH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini