• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Badan Buruh PP Peduli Kasih Pada Warga Kurang Mampu

    Rabu, 02 Februari 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-02-02T03:16:37Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS

    Badan Buruh Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan yang di ketuai oleh Sibali, SE.,SH, Menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

    Acara bakti sosial Ini berlangsung di Kota Makassar yaitu di Jalan Sulawesi, Jalan Kartini dan jalan Veteran Selatan, Selasa 1 Februari 2022.

    Memperingati Hari raya Imlek merupakan momen sepesial masyarakat Etnis Tionghoa, Untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam perayaan tersebut.

    Sibali, SE.,SH mengatakan bahwa Bakti sosial ini merupakan kegiatan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan tujuan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

    "iya, apa yang kami berikan tidak seberapa semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban warga Prasejahtera." tutur Sibali.

    Ketua Badan Buruh Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan juga berharap pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu warga kurang mampu dalam merayakan Hari Raya Imlek.

    Dalam acara baksos tersebut tampak kebahagian menghiasi para penerima bantuan.

    Sementara, Nenek Halijah (65 tahun) warga Prasejahtera mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan.

    "terimakasih banyak, semoga reskinya di lancar dan sehat Ki selalu Pak sibali," ucap Halijah merasa terharu.


    Laporan :sh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini