• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantan Bupati TANA TORAJA meninggal dunia di Makassar

    Senin, 31 Januari 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-01-31T07:22:22Z
    -
    -


     TORAJA | BNRI NEWS


    Kabar duka, Prof. Dr. Tandi Roma Andilolo, Ph.D telah meninggal dunia di Rumah Sakit PCC Dr. Wahidin Sudiro Husodo Makassar. Pada Senin, 31 Januari 2022, Pukul 03.40 wita.

    Informasi duka ini beredar di grup WhatsApp Toraja pagi tadi sekira pukul 08.00 WITA, dan dengan cepat tersebar luas di sosial media.

    Ketua IWO Toraja Raya, Toto Balalembang mengatakan, segenap pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja Raya merasa sangat kehilangan tokoh Tana Toraja yang di usianya 80 tahun.

    “Atas nama IWO Toraja Raya kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, bapak Prof Dr. Tandi Roma Andilolo, Ph.D yang juga mantan Bupati Tana Toraja periode 1989-1995 ini, semoga arwah Almarhum diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.” ucapnya Toto Balalembang.

    Budi baik beliau semasa hidupnya banyak memberi kontribusi bagi kemajuan Tana Toraja, kita tentu merasa sangat kehilangan.


    “Semoga jasa, pengabdian dan kebaikan Almarhum mendapat balasan dan Almarhum diberikan tempat yang terbaik di alam barunya, selamat jalan pak Prof,” ucap Ketua IWO Toraja Raya.


    Diketahui, Tandi Roma Andilolo, meninggal dunia di usia 80 tahun, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini