• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PJID Nusantara Simeulue Jalin Silaturahmi Perdana dengan Kapolres Simeulue

    Rabu, 01 Desember 2021, 08:57 WIB Last Updated 2021-12-01T02:20:51Z
    -
    -



    SIMEULUE| BNRI NEWS

    Dalam rangka menambah keharmonisan Pengurus PJID-Nusantara (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi) Nusantara antara Polri. Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mendapat Kunjungan dari pengurus PJID Nusantara yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue bertempat di Mako Polres Simeulue, pada Selasa (30/11/2021).

    Ketua PJID-Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu mengatakan" Alhamdulillah pada hari ini kita dari pengurus PJID-NUSANTARA Simeulue melakukan kunjungan silahturahmi perdana ke Polres Simeulue, setelah pengukuhan dan terbitnya SK kepengurusan PJID NUSANTARA wilayah kabupaten Simeulue."

    Lebih lanjut, Agam Becu, Silahturahmi ini guna untuk mempererat tali ukhuwah islamiah dan juga sekaligus menyampaikan bahwa telah terbentuk suatu perkumpulan jurnalis yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Nusantara yang anggotanya berasal dari berbagai media yang ada di wilayah kabupaten Simeulue.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si yang turut didampingi Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian bersama Kasat Intelkam AKP Elfion By mengatakan" Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silahturahmi nya kepada Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Nusantara kabupaten Simeulue di Polres Simeulue."

    Dan semoga ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polres Simeulue dengan para pengurus PJID Nusantara Simeulue.

    Dengan harapan Pengurus PJID Nusantara Simeulue saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kabupaten Simeulue kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

    “Kegiatan silaturahmi yang dilakukan para pengurus PJID-NUSANTARA di mapolres Simeulue ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan semua pihak.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso Menambahkan, semoga tali silaturahmi ini akan terus terjaga.

    “Dan melalui PJID-NUSANTARA Simeulue agar dapat memberikan informasi yang aktual kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran para pengurus PJID-NUSANTARA Simeulue yang memiliki anggota dari berbagai media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”Imbuhnya.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini