• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lintas Sektoral Ponorogo Gelar Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Prokes

    Rabu, 01 Desember 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-12-01T10:31:18Z
    -
    -



    Ponorogo|BNRI NEWS 


    Tidak kenal lelah Tim gabungan Ops Yustisi diantaranya Polres  Ponorogo, TNI, BPBD, dan Satpol PP terus menerus melakukan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan serta mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

    Puluhan Petugas gabungan dipimpin Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Ponorogo Iptu. Joko melaksanakan giat operasi yustisi di Jalan Trunojoyo Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo, Rabu, (1/12/2021).

    Pada kesempatan itu Iptu. Joko bersama Tim gabungan Ops Yustisi secara bergantian mengingatkan pengendara yang melintas dijalan trunojoyo terkait penerapan protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.

    Ditemui disela-sela kegiatan Iptu. Joko mengatakan bahwa operasi yustisi ini rutin dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat  agar taat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. "Operasi Yustisi digelar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid 19," jelasnya.

    Dia berharap ke depan masyarakat makin disiplin dalam segala hal termasuk protokol kesehatan atau prokes.  "Harapan kami kedepannya masyarakat kita dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah demi kebaikan kita bersama," harapnya.


     Aziz/MN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini