• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD PJID Nusantara Kabupaten Simeulue

    Rabu, 01 Desember 2021, 17:24 WIB Last Updated 2021-12-01T10:24:43Z
    -
    -






    SIMEULUE | BNRI  NEWS

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso  S.I.K.,M.Si menerima Kunjungan Silaturahmi DPD PJID (Perkumpulan Jurnalis  Indonesia Demokrasi) Nusantara Kabupaten Simeulue, selasa (30/11/2021) sekira pukul 11.00 wib bertempat di Mapolres Simeulue.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso. S.I.K.,M.Si, Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian, Kasat Intelkam Polres Simeulue AKP Elfion By, Ketua DPD PJID Nusantara Kab. Simeulue Agam Becu, Serta para Pengurus PJID Nusantara Kab. Simeulue


    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan Selamat datang kepada Ketua dan Pengurus PJID Nusantara Kabupaten Simeulue di Mako Polres Simeulue.


    "Kami bangga Polri dapat dukungan dari DPD PJID Nusantara Kabupaten Simeulue 
    dalam melaksanakan Tugas Polri kedepan dan Kami juga meminta bantuan kepada media untuk terus bersama sama membangun sinegritas bersama Polri dalam hal ini Polres Simeulue."Ungkapnya.


    Lebih lanjut dikatakannya, Peran media sangat penting terutama dalam hal penyampaian informasi dan berita yang positif kepada masyarakat.


    "Paling penting saat ini adalah sinegritas, dan kerjasama yang baik dari semua kalangan." Tutur Kapolres mengakhiri.



    Sementara itu, Ketua DPD PJID Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu Dalam kesempatan itu mengatakan,


    "Kami kesini Dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres Simeulue. Kami PJID Nusantara selalu mendukung Kegiatan Polri dalam hal ini Polres Simeulue" Katanya.


    "PJID Nusantara Simeulue juga mendukung Polri dalam mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi di kabupaten Simeulue." Imbuhnya.

    Pantauan dilapangan, mengakhiri Silaturahmi Kapolres menjamu pengurus PJID Nusantara Simeulue untuk makan siang bersama.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini