• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujud Kedekatan dengan Warga, Babinsa Menyuapi Kedua Anak Yang Mengalami Kelumpuhan

    Sabtu, 13 November 2021, 15:51 WIB Last Updated 2021-11-13T08:51:25Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Supriyanto bersama Serda Jitro Mayor menunjukkan kepeduliannya dengan kembali menjenguk warga binaannya yakni Bapak Ali Rosidi, yang kedua Anaknya mengalami kelumpuhan bertahun tahun didukuh Purwogondo desa sidoharjo kecamatan polanharjo kabupaten klaten Jawa Tengah Sabtu (13/11/21).

    “Saya sengaja sering menjenguk keluarga Ali Rosidi untuk selalu memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk mengasuh kedua buah hatinya", terang Sertu Supriyanto.

    karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tambahnya. 

    Dalam kesempatan tersebut, Sertu Supriyanto dan serda jitro mayor sempat menyuapi kedua buah hati Ali Rosidi dan Sulastri yang mengalami kelumpuhan berpuluh tahun dan terbaring dilantai. 

    Ia juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat anak anaknya dengan sebaik-baiknya.


    Sementara itu,Danramil 15/Polanharjo Lettu Inf Ngabdul Kornen mengapresiasi kinerja Anggota, inilah bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap masyarakat karena jati diri TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,Ucapnya.

    Selain itu, Ali Rosidi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyak nya kepada bapak Babinsa Sertu Supriyanto atas perhatian dan kepeduliannya untuk selalu datang menjenguk anak saya dan keluarga. 

    Semoga Allah membalas kebaikan bapak bapak TNI yang telah peduli dengan keadaan anak saya dan keluarga saya, Tutupnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini