• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiga Amalan Kyai Merah, Pantas Disimak Untuk Kehidupan

    Rabu, 17 November 2021, 09:42 WIB Last Updated 2021-11-17T02:42:53Z
    -
    -


    Semarang | BNRI NEWS

    Pria kelahiran 21 Maret 1975 dengan nama asli  Muh. Edi Suryanto (46) yang akrab dipanggil Kyai Merah karena suka memakai jubah berwarna merah warga RT 02/RW 01, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo,Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

    Kyai Merah saat ini sedang mengembangkan usahanya di berbagai sektor dan berbagai wilayah. Ada 3 amalan yang di tekuni  Kyai Merah diantaranya 1. Amal Spiritual, dia membuka majelis dzikir dirumahnya yang diberi nama Majelis Dzikir Nurul Qodiri Indonesia yang disingkat  MIZINQ INDONESIA 2. Amalan sosial, yaitu belum lama ini kyai merah menanam ribuan  pohon di beberapa tempat untuk penghijauan dan ikut juga komunitas motor trail, Latihan tinju, menjadi motivator Gerakan Pemuda Kakbah  (GPK) Purworejo, juga sebagai Therapist pasien - pasien yang mengalami gangguan penyakit medis dan non medis 3. Amalan  usaha, beberapa usaha yang digelutinya sekarang  yaitu jual beli berlian juga dia geluti, lanjut dibidang transportasi ada CV.BINTANG GAJAH GAJAH, kemudian dibidang seni ada pembuatan video musik dan profil daerah, dibidang peternakan ada Kambing SULTAN PURWOREJO, dia juga jualan alat mesin pembuatan KTP, ID CARD,SIM untuk Pemda ke seluruh Indonesia yang membutuh kan bisa langsung hubungi Kyai merah.

    Sekilas informasi tersebut terkait kegiatan - kegiatan Kyai Merah, maka tak heran jika kyai merah sekarang menjadi Milyader dan mempunyai banyak Rumah, Mobil dan beberapa perusahaan.
    Semoga kita terinspirasi dan termotivasi dengan adanya Kyai Merah yang bisa kita sebut King of Father.


    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini