• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Wanita Meninggal Dunia Kecelakaan di Perempatan Jombor Ceper

    Minggu, 28 November 2021, 15:37 WIB Last Updated 2021-11-28T08:37:39Z
    -
    -


    Klaten|BNRI NEWS


    Seorang wanita meninggal dunia akibat kecelakaan di perempatan Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Korban tertabrak pengendara motor ninja  dengan nopol AD 5409 JW saat menyebrang jalan. (28/11/2021)


    Kanit Laka Sat Lantas Polres Klaten Ipda Wahyu Shofhan mengungkapkan olah TKP sementara korban dengan motor supra nopol AD 5888 RV dari median jalan mau menyebrang ke arah timur seorang diri.


    Wahyu menambahkan saat korban menyebrang ada sepeda motor lain dari arah solo, sehingga terjadi kecelakaan. Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor supra meninggal dunia.



    Salah seorang warga sekitar, suprapto (46) mengungkapkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB pagi tadi. Korban yang meninggal dunia tetangganya. warga Kecamatan Ceper. Korban adalah pensiunan guru, jelas suprapto. keluarga sudah mendapat kabar atas kejadian ini. Tambah suprapto

    Sampai pukul 09.00 polisi msh melakukan olah TKP. Titik benturan di beri tanda semprot.


    Dua unit sepeda motor dibawa ke Satlantas Polres Klaten. Sementara Jenazah Korban dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro dan pengendara motor ninja di rawat di RS Islam.


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini