• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Pria Tewas di Bypas Mojokerto, Diduga Korban Tabrak Lari

    Kamis, 18 November 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-11-18T08:14:26Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS

    Seorang pria menjadi korban laka tabrak lari di jalan raya Mojokerto Jombang. Identitas korban adalah Didit Argiyanto (26) warga Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang tewas di Jalan Raya By Pass Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

    Korban tewas setelah terlindas truk yang tidak diketahui nopol kendaraannya.
    Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2874 YZ dari arah Surabaya ke Jombang. 
    Korban yang membonceng Hary Purnomo (31) warga Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang mendahului truk yang ada di depannya dari arah kiri.
    Diduga karena kurang konsentrasi, korban terjatuh ke kanan dan masuk kolong truk. Korban tewas terlindas truk dengan luka serius pada bagian kepala, sementara rekan korban luka pada bagian wajah. 

    Sementara truk yang menabrak korban melarikan diri ke arah Jombang.
    Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dibantu sejumlah relawan, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. 
    Sementara korban luka dievakuasi ke RS Gatoel Kota Mojokerto.

    Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal  terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. “Diduga korban kurang hati-hati saat mendahului dari sisi kiri truk yang tidak diketahui nopolnya,” ujarnya pada wartawan Kamis (18/11/2021)

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini