• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Huda di Juwiring

    Selasa, 30 November 2021, 13:44 WIB Last Updated 2021-11-30T06:44:56Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten memberikan bantuan pembangunan Masjid Al Huda, Dk. Ngekel, Ds. Tlogorandu, Kec. Juwiring, Selasa (30/11/2021).

    Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Al Huda yang diwakili Camat Juwiring Herlambang Jaka Santoso, SE. MSi berupa 50 sak semen. 

    "Kami dari Polres Klaten ada sedikit bantuan, mohon diterima. Semoga bisa membantu proses pembangunan masjid Al Huda ini "

    Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan renovasi masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan. 


    "Warga yang akan melaksanakan ibadah, nantinya dimohon tetap mematuhi prokes karena covid-19 di Klaten ini meskipun sudah melandai tapi masih ada."

    Sementara itu Camat Juwiring sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan salah masjid di wilayahnya ini. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid.

    "Ini merupakan bentuk perhatian luar biasa dari jajaran Polres Klaten untuk meningkatkan kondisi masyarakat untuk gemar beribadah. Kami dari jajaran pemerintah kecamatan bersama pak Kapolsek, Danramil, pak Takmir, Pak Lurah menghaturkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan bapak Kapolres berserta jajaran."


    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini