• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Juwiring Klaten

    Selasa, 02 November 2021, 17:52 WIB Last Updated 2021-11-02T10:52:38Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS

    Anggota Polres Klaten berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Juwiring Klaten, pelaku tertangkap di Wonogiri.
    Pada selasa (02/11/2021)

    Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Dukuh Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Klaten, pada Senin (01/11/21).

    Korban ialah berinisial HDS (28) ibu rumah tangga. Ibu tiga anak ini tewas usai menenggak minuman yang berada di kulkasnya. Pelaku, SRB, yang merupakan kakak ipar dari pihak suami korban.

    Kapolsek Juwiring, Iptu Sumardi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, mengatakan polisi mampu mengungkap kasus pembunuhan dengan racun apotas kurang dari 24 jam.

    AKP Guruh Bagus Eddy Suryanta Kasatreskrim Polres Klaten mengkonfirmasi berita tersebut. Guruh membenarkan telah terjadi pembunuhan di rumah korban.

    "Menurut laporan keluarga sekitar jam 10 korban meminum minuman yang ada di kulkas setelah itu mual mual dan kemudian terbujur kaku"jelasnya. selasa (02/11/2021)

    Guruh menambahkan pihaknya mendapat laporan pukul 11.00 WIB kemarin dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

    Tersangka ditangkap oleh tim di Wonogiri, sudah kita amankan. Kita akan dalami lebih lanjut, tersangka rumahnya bersebelahan dengan korban, ada dugaan tersangka masih ada hubungan kerabat dengan korban, ini masih dilakukan pendalaman .Tutupnya

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini