• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HUT Kota Makassar ke-414, Pedagang dan Pengunjung Pasar Ngopi Bareng dan Makan Taripang di Setiap Pasar Tradisional

    Selasa, 09 November 2021, 13:11 WIB Last Updated 2021-11-09T06:11:46Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Peringatan Hari Jadi ke-414 Kota Makassar di tahun 2021 ini, jajaran Perumda Pasar Makassar akan ikut ambil bagian dengan melakukan kegiatan yang cukup unik. Sebagaimana surat edaran Direktur Utama Perumda Pasar Makassar dengan nomor 005/600 /PD. PSR/XV2021. Kamis, (08-11-2021) disebutkan bahwa tiap kepala-kepala unit Pasar agar menyediakan kue tradisional Taripang dan Ngopi Bareng bersama pedagang dan para pengunjung Pasar. 
     
    ''Perayaan Hari Jadi Kota Makassar ini kami isi dengan kegiatan sederhana. Kepala unit Pasar cukup menyiapkan kue-kue tradisional Taripang dan ngopi bareng dengan pedagang dan pengunjung,'' jelas Direktur Utama Perumda Pasar Makassar, Basdir, SE, Senin (08-11-2021). 

    Menurutnya, kesederhanaan dalam peringatan hari jadi Kota Anging Mammiri ini, diselaraskan dengan anjuran Walikota Makassar. Akan tetapi kegiatannya dilakukan di unit Pasar masing- masing. 

    "Jadi kami himbau agar para kepala unit Pasar untuk ikut andil memeriahkan kegiatan tersebut di pasarnya masing-masing." Jelas Basdir. 

    Menurutnya, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang Ke — 414 yang jatuh pada tanggal 09 November 2021, Perusahaan yang dipimpinnya turut meramaikan dan memeriahkan dengan cara sederhana. Minum Kopi Bersama dan Makan Kue Taripang sebagai tanda semangat kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Makassar dan Tanda Cinta terhadap Kota Makassar. 


    "Jadi kami sampaikan kepada seluruh Kepala Pasar untuk ikut berpartisipasi dengan melaksanakan acara minum kopi bersama serta menyediakan kue tradisional (Taripang) di unit masing-masing kemudian didokumentasikan dan akan diteruskan ke Pemerintah Kota Makassar sebagai laporan. Tidak main-main lho, ada ratusan kue kita pajang di beberapa pasar. " Pungkasnya. 

    Sementara itu, serangkaian kegiatan lainnya adalah akan dilaksanakan Donor Darah kerjasama dgn Lions Club Makassar Rajawali yang akan digelar di Pasar Kampung Baru, Sabtu  13-11-2021. Dan dialog Lingkungan Hidup bersama KNPI Kota Makassar. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar dan jajarannya.


    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini