• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Pancasila Torut Dukung Penuh Jenderal Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

    Minggu, 14 November 2021, 00:04 WIB Last Updated 2021-11-14T02:51:00Z
    -
    -
     

    Toraja | BNRI NEWS 


    Seluruh jajaran Pengurus MPC, Sapma, dan Srikandi Pemuda Pancasila Toraja Utara, mengucapkan selamat atas terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa, sebagai Panglima TNI. 
     
    Hal itu dikarena Jenderal Andika dianggap sosok yang tepat, tegas dan juga cerda. Dan Sangat layak jadi Panglima TNI, untuk menjaga keutuhan NKRI dari ancaman kaum radikal yang merasa dirinya pemegang kunci surga.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Ambayadi Paranoan ST, menyambut baik atas penunjukan Jenderal TNI. Andika Perkasa sebagai panglima TNI, yang di tunjuk langsung oleh  Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

    "Saya berharap kedepannya bangsa Indonesia semakin aman, dari ancaman luar maupun dari dalam negeri sendiri, dengan terpilihnya pak Jenderal TNI. Andika Perkasa sebagai panglima TNI, menjadi harapan kita semua bahwa di negara Indonesia tidak akan ada lagi rongrongan yang akan memecah anak bangsa, baik itu melalui paham radikal ataupun budaya dari luar, yang hendak memecah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ujar Amba.

    Ketua Pemuda Pancasila Toraja Utara Sulawesi Selatan, juga mengajak semua elemen bangsa Indonesia untuk tetap mempertahankan kedaulatan Negara Republik Indonesia, dan menjaga idelogi Pancasila dari rongrongan niat yang jahat, baik ancaman dari dalam maupun dari luar.


    "Mari segenap kader pemuda Pancasila Toraja Utara Sulawesi Selatan Indonesia, siap mendukung  panglimaTNI yang terpilih, dalam kebijakan - kebijakannya. Ajak Ketua MPC PP Torut .

    "Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara, Siap mendukung dan bersinergi dengan panglima TNI yang terpilih, pak jenderal TNI Andika Perkasa, untuk saling mengisi dan mensuport, kebijakan yang akan di ambil oleh panglima TNI yang terpilih" pungkasnya.


    Amos minggu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini