• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LSM Laskar dan Projo Simeulue, Laporkan Kontraktor Pengaspalan Jalan Saat Hujan

    Minggu, 07 November 2021, 14:57 WIB Last Updated 2021-11-07T08:00:46Z
    -
    -





    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    LSM Laskar Kabupaten Simeulue bersama dengan Ormas Projo Simeulue melaporkan pihak Kontraktor yang di duga mengerjakan proyek pengaspalan saat hujan deras di Simeulue.

    Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) melaporkan kegiatan tersebut karena diduga ada unsur pelanggaran sesuai hasil peninjauan di lokasi dan hasil dokumentasi kegiatan tersebut bahwa pekerjaan dilakukan saat hujan, kata Abriansyah Octavian sekretaris LMS LASKAR di Sinabang, Sabtu, (6/11/2021).

    Kami sangat meragukan kualitas aspal jalan hasil pekerjaan tersebut karena dari pengalaman yang ada dari selama ini banyak ditemukan infrastruktur jalan di Simeulue setahun dipakai sudah rusak, sayang masyarakat, Ucap Abriansyah.

    Harapan agar hal tersebut tidak terulang, sehingga saya(LASKAR) dan didampingi oleh Ketua Ormas Projo melaporkan ke Kejaksaan Negeri Sinabang untuk memperoleh kepastian Hukum, tegasnya Abriansyah.


    Sementara itu menurut Yusuf Daud Ketua DPC PROJO Simeulue membenarkan terhadap laporan tersebut karena pihaknya merasa berkewajiban memberikan sumbangsih bagi keadilan demi masyarakat Simeulue tercinta, "Ujar Yusuf.

    Yusuf menambahkan di Simeulue sudah banyak muncul kasus-kasus korupsi, jadi kita harus lebih partisipasi dan proaktif melakukan pengawalan kegiatan-kegiatan di Simeulue agar masyarakat Simeulue tidak lagi terzalimi haknya " ungkap Yusuf".

    Ketua DPC PROJO simeulue berharap kepada masyarakat jangan ragu-ragu untuk memberikan informasi demi tegaknya hukum yang berkeadilan di pulau ini, ajaknya Yusuf.

    Kami DPC PROJO Simeulue Siap mendampingi masyarakat untuk mencari keadilan, "Tutup Yusuf.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini