• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Polres Klaten Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Dimasa Pandemi

    Rabu, 24 November 2021, 15:36 WIB Last Updated 2021-11-24T09:35:09Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas tertib berlalu lintas dimasa pandemi kepada Masyarakat, di Kantor Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. Rabu (24/11/2021)

    Kasat lantas Polres Klaten AKP M Fadhlan,SH,SIK mengatakan hari ini sedang dilaksanakanya sosialisasi tentang dikmas lantas tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di tengah pandemi. 

    Kegiatan digelar dalam rangka mencegah kenaikan jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Klaten saat pandemi Covid-19.

    Harapannya di masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan,Dengan demikian angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan,Ucap Kasat. 

    Kita berharap semua pihak bisa berperan serta untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas, Utamanya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Tambahnya.


    Kepala Desa Sidowayah Mujahid Jaryanto S.H mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan Dikmas lantas yang dilaksanakan di desa kami, semoga bisa bermanfaat untuk warga desa Sidowayah dan Seluruh warga Klaten agar selalu tertib berlalu lintas dimasa pandemi Covid 19.

    "Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kasat atas pemberian dua buah  senter, ini sangat berguna untuk kegiatan saya dimalam hari bersama warga" Imbuhnya.

    Sosialisasi dikemas dengan koordinasi seputar permasalahan lalu lintas dan tanya jawab soal permasalahan lalu lintas, Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.




    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini