• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jum'at Barokah Polres Lahat Berbagi

    Jumat, 19 November 2021, 21:26 WIB Last Updated 2021-11-19T14:26:41Z
    -
    -



    Lahat | BNRI NEWS

    Dipimpin Kasat Samapta AKP Afrianto dan Kasat Binmas AKP Samsuardi berserta personil Anggota Polres Lahat, mejalankan tugas Giat KRYD jum'at Barokah. 19 November 2021,Pukul 10.00 Wib.
    Bertempat Simpang Kodim Lama, di jalan RA Latief Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

    Dalam Giat disampaikan Himbauan Kamtibmas, prokes, himbauan ajakan melaksanakan Giat vaksinasi dan mendatangi Gerai vaksin terdekat guna mendukung program Pemerintah. Dan pembagian nasi bungkus serta masker secarah gratis kepada masyarakat dengan para tukang Ojek, tukang Becak, serta pengendara Roda dua dan Roda empat. kegiatan selesai Pukul 11.30 Wib, berjalan lancar.

    Kapolres Lahat menyampaikan bahwa pada intinya, kesehatan dan keselamatan warga tetap menjadi tujuan utama yang diimplementasikan dengan melakukan berbagai langkah akselerasi memaksimalkan vaksinasi kepada masyarakat, namun dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Terbentuknya herd immunity di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Lahat akan semakin meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap serangan Covid-19. ”Wabah Covid 19 belum berakhir Mari kita semua dengan penuh kesadaran mengikuti vaksinasi, untuk kesehatan pribadi dan untuk kesehatan seluruh masyarakat, agar tidak terpapar virus covid 19 khususnya masyarakat kabupaten Lahat,” Ujarnya.

    Polres lahat akan tetap gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat bekerjasama dengan puskesmas-puskesmas, Polsek jajaran polres lahat sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel.


    Syaiful
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini