• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Kata Kapolres Simeulue, Saat Mobil Dinas Jadi Rakit Angkut Warga Terjebak Banjir

    Senin, 08 November 2021, 19:47 WIB Last Updated 2021-11-08T12:47:42Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Mobil dinas Kapolres Simeulue jadi Rakit Angkut warga yang terjebak banjir di lintasan jalan Desa Abail  kecamatan Teupah Tengah, Senin (08/11/2021).

    Pantauan awak media dilapangan terlihat mobil dinas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso terlihat bolak balik untuk mengangkut puluhan warga dan sepeda Motor yang sedang terjebak banjir saat ingin melintasi jalan Desa Abail menuju kota Sinabang maupun menuju kampung.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang dikonfirmasi awak media mengatakan kita sebagai Abdi Negara dan Pengayom, Pelindung serta Pelayan masyarakat sudah sepatutnya membantu warga yang terdampak  banjir  ini.

    Lebih lanjut, ditanya soal mobilnya dipakai menjadi rakit untuk mengangkut warga, Dia Menjelaskan bahwa mobil itu adalah mobil dinas yang memang buat untuk melayani masyarakat dan saat ini ada warga yang membutuhkan dan kebetulan mobilnya agak tinggi jadi dapat melintasi banjir,  ujar Pandji Santoso

    Sementara itu Kalak BPBD Simeulue Edi Rahman mengatakan Pasca dilanda hujan deras Sejumlah rumah di Pulau Simeulue terendam banjir Untuk saat ini, sejumlah desa yang telah terkonfirmasi terendam banjir itu, Desa Leubang Hulu dan Salur Latun Kecamatan Teupah Barat dan Desa Abail, Kecamatan Teupah Tengah, Desa Ganting Kecamatan  Simeulue Timur, Desa Titi Olor dan Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam, katanya. (**)

    (Helman) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini