• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Capaian Vaksinasi Massal Oleh Gerai Polres Simeulue Tembus 10.463 Orang

    Minggu, 28 November 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-11-28T08:43:33Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS


    Keberhasilan Polres Simeulue dalam menggelar vaksinasi massal bagi warga mencapai angka 10.463 orang. Demikian diungkapkan Kapolres Simeulue melalui Paur Kes Polres Simeulue BRIPKA Win Aripa, Sabtu (27/11/2021) sore.

    Paur Kes Bripka Win Aripa mengatakan capaian vaksin kita khusus di Polres Simeulue sudah menghabiskan 1.136 (seribu seratus tiga puluh enam) dosis dan untuk sementara gerai vaksin masih berjalan setiap hari nya dari kecamatan hingga kepelosok Desa dalam wilayah Kabupaten Simeulue, sehingga capaian vaksin kita harapkan di akhir Desember 2021 akan mencapai 70 persen."Ungkap Paur Kes Polres Simeulue Win Aripa.

    Lebih lanjut,  Paur Kes Polres Simeulue Bripka Win Aripa capaian vaksi 1 (satu) dan vaksin 2 (dua) yang sudah dilaksanakan Polres Simeulue untuk persentase vaksin 1 (satu) sudah mencapai 56 persen dan capaian vaksin 2 (dua) sudah mencapai 28 persen sampai saat ini, dan jumlah masyarakat yang sudah di vaksin di Gerai Polres Simeulue sampai saat ini sudah mencapai 10.463  (sepuluh ribu empat ratus enam puluh tiga orang)." Ungkap nya

    Paur Kes Polres Simeulue Bripka Win Aripa juga mengatakan Kabupen Simeulue pada saat ini telah berada di Zona Hijau, keberhasilan tersebut tak lepas dari sinergitas yang terjalin selama ini antara Polres Simeulue dan para pihak. Diantaranya para tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Simeulue, Nakes dari TNI AL dan Puskesmas wilayah masing-masing, para relawan serta pihak lainya.


    “Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang semakin meningkat. Kita berharap herd immunity segera terwujud dan program Vaksinasi Nasional sukses tercapai,” tandasnya.

    dan kita selalu menjalankan perintah Pimpinan yang sudah kita laksanakan seperti hari ini, kita akan ke Desa Desa yang capaian vaksin nya masih renda Plen A , Plen B, Plen C,  Plen D dan langsung kita datangi Desa tersebut, apabila satu Desa tidak mencapai jumlah yg di vaksin 100 (seratus) orang, kita akan tambah 2 (dua) Desa, kalau masih juga tidak mencukupi kita laksanan sekali 3 (tiga) Desa, dan jika masih juga tidak mencukupi kita akan laksanakan satu Mukim.

    Sementara itu guna percepatan Vaksinasi, Polres Simeulue menghimbau kepada masyarakat yang belum tervaksin agar mendaftarkan dirinya di Gerai Polres Simeulue. Pendaftaran cukup datang ke Polsek setempat atau melalui Bhabinkamtibmas dengan membawa KTP dan mengisi data diri”, Tutup Bripka Win Aripa.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini