BELANEGARA NEWS

Reportase Intelijen - Berkarakter Berjatidiri Bangsa

  • Jelajahi

    Copyright © BELANEGARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bertema "Banteng Peduli" DPD PDI Perjuangan Aceh Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Selatan

    Sabtu, 13 November 2021, 09:58 WIB Last Updated 2021-11-13T02:58:32Z
    -
    -




    Aceh Selatan | BNRI NEWS 


    Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Aceh bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan melalui kegiatan "Relawan Banteng Peduli" menyalurkan bantuan kepada Korban Banjir di beberapa desa dalam Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan pada Kamis 11 November 2021.

    "Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor Keuchik Lawe Cimanok di terima oleh Camat Kluet Timur Bapak Gusmawi Mustafa, Danramil 13 Kluet Timur, Pelda Mutrizal, Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur, serta para keuchik yang menjadi sasaran bantuan tersebut," ungkap Nazaruddin selaku Ketua DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Provinsi Aceh kepada media ini, Jumat (12/11/2021).

    Kemudian kata Nazaruddin, pada kesempatan itu Camat Kluet Timur, Gusmawi Mustafa, menyebutkan banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan beberapa hari lalu menimpa seluruh gampong di Kluet Timur. Namun ada empat desa yang paling berdampak yaitu Gampong Lawe Buluh Didi, Lawe Sawah, Lawe Cimanok, dan Gampong Pucuk Lembang.

    "Kita berharap perhatian pemerintah provinsi dan pemerintah pusat agar dapat dibangun bendungan yang dapat menampung luapan air sungai disaat musin hujan dan banjir ini sudah menjadi rutinitas yang dirasakan masyarakat. Semoga kiranya hapan ini dapat terealisasi dan teratasi," harap Nazaruddin.

    Nazaruddin menjelaskan, Kegiatan Banteng Peduli ini selain melibatkan Pengurus DPD PDI Perjuangan Aceh juga melibatkan seluruh elemen Sayap Partai PDI Perjuangan diantaranya, BAGUNA, BMI, KJA, SATGAS, REPDEM, BKN dan sayap-sayap Partai PDI Perjuangan lainnya. (*)

    Helman 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini