• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Artis Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Andriansyah Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

    Kamis, 04 November 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-11-04T08:41:54Z
    -
    -



    Jombang | BNRI NEWS

    Kita pasti inget siapa Vanessa Angel, yang sering masuk berita dengan kehidupan yang kontroversial. Hari ini Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur pada sekitar pukul 14.00 .  
    Innalilahi wa innailaihi rojiun.

    Berita meninggalnya Vanesa akibat kecelakaan tunggal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. 
    Gatot mengungkapkan, atas info dari Patroli Jalan Raya Polda Jatim, mobil yang ditumpangi Vanessa bernomor polisi B 1284 BJU itu mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672 + 400 A ,arah ke Surabaya.
    Mobil berpenumpang lima orang itu dalam kondisi ringsek dan rusak parah dan diketahui korban meninggal 2 orang termasuk Vanessa Angel dan suaminya. 
    “Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021). 
    Adapun korban yang meninggal atas nama: Febri Andriansyah, alamat Jl. Diamon 1/71 Srengseng Jakarta Barat, dan Vanessa Adzania dengan alamat yang sama.


    Lebih lanjut Gatot mengungkapkan, tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun tiga penumpang (salah satunya seorang bayi) lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

    Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menunjukkan video sang anak. Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui. Vanessa Angel memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara. 

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini