• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Simeulue Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Pria

    Rabu, 06 Oktober 2021, 20:27 WIB Last Updated 2021-10-06T13:28:05Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Sosok mayat laki laki ditemukan warga di semak semak tepatnya samping tanah kosong warga di Jalan Balong dusun Karya Budi desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Rabu (6/10/21) sekitar pukul 06.30 WIB Pagi.

    Bedasarkan data yang dihimpun jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Hendra (30).

    Saat itu hendra saksi pertama keluar dari rumahnya yang mau membeli rokok, pas lagi berjalan saksi melihat sekilas di sebelah kanan saksi ada orang yang tergeletak di rumput dan saksi memanggil sdr wandi dan memberitahu kepada warga sekitar dan melapor kepada pihak yang berwajib

    Polisi mendapat laporan langsung mendatangi lokasi bersama tim Inavis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Sujono, S.Sos.,M.Si saat dikonfirmasi awak media membenarkan informasi tersebut.

    "Iya, ada, masih ditangani oleh Unit Reskrim Polres Simeulue, Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Kab. Simeulue guna dilakukan visum oleh Sat Reskrim Polres Simeulue."ujarnya singkat.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini