• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosok Kepala Desa Wadunggetas, Gatot Sriyanto Ikut Turun Tangan Demi Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi

    Selasa, 12 Oktober 2021, 18:09 WIB Last Updated 2021-10-12T11:10:18Z
    -
    -





    Klaten | BNRI NEWS


    Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua digelar bersamaan di kelurahan wadunggetas, wonosari, klaten.(12/10/2021).

    Program vaksinasi berikut, Bapak Kepala Desa Wadunggetas Gatot Sriyanto ikut terjun dan turun tangan langsung dalam proses kelancaran pelaksanaan program vaksinasi yg bertempat di kantor Kelurahan Wadunggetas.

    Kepada jurnalis BnriNews, Bapak Gatot Sriyanto mengutarakan, vaksin memang sangat penting buat kekebalan dan kesehatan kita bersama. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik Bapak Gatot Sriyanto selaku Kepala Desa Wadunggetas serta perangkatnya, ikut berpartisipasi bersama melaksanakan program pemerintah yaitu program vaksinasi.

    Program vaksinasi hari ini digelar bersamaan antara vaksinasi dosis pertama dan kedua dilakukan secara bergantian.

    Dan khususnya bagi warga Wadunggetas yang belum ikut vaksin, Bapak Gatot Sriyanto dan perangkat Desa Wadunggetas melakukan jurus jitu dengan secara langsung dan khusus mengundang bagi warganya yang belum ikut vaksin.

    Beliau berharap khususnya untuk seluruh warga Wadunggetas, wonosari, klaten, mau dan bersedia ikut program pemerintah vaksinasi demi kesehatan bersama.

    (Eko Ariyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini